Beranda > Ilmu Mengirim Mimpi Tepuk Bantal > Ilmu Mengirim Mimpi Tepuk Bantal

Ilmu Mengirim Mimpi Tepuk Bantal

Kekuatan ilmu ini dapat mentransfer mimpi birahi kepada sasaran. Korban akan merasakan kasmaran dengan pelaku, sehingga akhirnya jatuh cinta…

Caranya :

Pada malam yang diniatkan, sekitar pukul jam 12 malam, Anda dapat membaca ilmu ini sebanyak 3 x. Pada saat membaca ini, konsentrasi sepenuhnya tertuju kepada si cewek. Dengan sekuatnya Anda harus dapat membayangkan wujud fisiknya, terutama wajahnya yang cantik itu.

Mantranya adalah :

1. Tepuk Bantal

“Tepuk bantal tinggiran burung, sangkare mare najin, die tiduk dirumahnye nyawenye ku gendam dari sini, tidur sebantal-bantal tidur setikar-tikar, bak kupek indukan ibu, bak kupek indukan bape baik itulah…(sebut nama yang dituju), binti…(sebut nama ayahnya atau fulan saja jika tidak tahu) indukan aku.”

Dibaca sebanyak 3x sambil membayangkan wajah orang yang dituju. Setelah membaca amalan ilmu tersebut, tepuklah bantal satu kali dan balik bantal tersebut, kemudian tidurlah sambil terus membayangkan bersetubuh dengan orang yang kita tuju.

2. Bismillahirrahmannirahiim…3x

“Dang tiduk di rumahnye si…(sebut nama) binti…, sate temimpi kepadaku, tunduk kasih, birahi kasih, kasih siang, kasih malam, roh ku roh die, jasmani ku jasmani die, tunggalkanlah maniku, mani die, die temimpi kepadaku, hak katenye Allah.”

Setelah membaca Basmallah 3x, tepuk bantal 3x, terus dibalik bantal tersebut dan lanjutkan ke pembacaan mantra.

Demikianlah sekilas mengenai ilmu mengirim mimpi, yang daya kerjanya sama dengan kekuatan telepati. Semoga bermanfaat…!

About these ads
  1. 15 Oktober 2010 pukul 12:13

    kalo ndag d tahu bintinya apa yang di sebut.?

  2. 21 November 2010 pukul 23:27

    Mas gw mantra y susah bener ada yg lain dan lebih efisien ngak, yg mudah dan dpt dimegerti

  3. Agung
    2 Agustus 2011 pukul 23:56

    kira2 sasaran bakal curiga gak ya?

    maksudku (dlm pikiran sasaran) ” aku jarang ngimpi dia, kok sekali ngimpi langsung begituan, jangan2 aku kena apa apa nih?”

    bakal ada perasaan seperti itu gak si sasaran?

  4. 4 Desember 2011 pukul 17:59

    mohon mengamalkan maz

  5. 4 Desember 2011 pukul 18:04

    izin mengamalkan maz

  6. 27 Desember 2011 pukul 08:25

    ,klaw gx tau binti,a bgaimana

  7. 27 Desember 2011 pukul 08:26

    ,klaw gx tau binti,a trus bgaimana apk msh bsa mnjr

    • ingin belajar
      1 Februari 2014 pukul 17:55

      Sebut nama sendiri

  8. 29 Desember 2011 pukul 14:33

    Itu ad dua kalimat ap kduanya harus di baca tlong pnjlasannya mksh mohon izin mengamalkannya

    • sardi
      15 Juni 2013 pukul 10:17

      ilmu ini ada balak ny gx gan

  9. 29 Desember 2011 pukul 14:34

    Itu harus di baca kduanya ap satu aj makasih mohon izin mengamalkannya

  10. yusron
    11 Januari 2012 pukul 19:24

    Izin mau ngamalin gan

  11. 22 Januari 2012 pukul 23:55

    Untuk yang ke’2 bin’nya diganti FULAN bisa ga mas?? Izin mengamalkan. Tks

  12. ari
    9 Februari 2012 pukul 12:12

    SALAM PANDONGA.NYUWUN DO’A PANGESTUNIPUN

  13. hafiz
    18 Maret 2012 pukul 01:02

    mohon izin mgamalkannya

  14. rizqi
    18 Maret 2012 pukul 22:27

    nyuwun pangestunipun

  15. Wisnu ariyanto
    23 Maret 2012 pukul 09:21

    Minta do’a nya mas ya?

  16. 30 Maret 2012 pukul 13:20

    minta ijinya mas untuk di amalkan

  17. 17 April 2012 pukul 22:53

    izin mau ngamalin

  18. ve
    20 April 2012 pukul 15:28

    ikt ngamalin mz……..mksh

  19. Ary
    3 Mei 2012 pukul 00:16

    W dah ngmalin doa ny tp g sesuai target malahan d dlm mpi w orang lain maz..tlng pnjlsan ny mks…

  20. Lia
    25 Mei 2012 pukul 11:06

    slm….. adakah doa ini khas utk lelaki shj ???? ataupun siapa2 shj boleh mgamalkan doa ini….

  21. 6 Juni 2012 pukul 23:03

    sya mnta ijazah na tas ilmu nih gan..

  22. 9 Juni 2012 pukul 21:35

    mohon izayahnya untuk di amalkan

  23. 23 Juni 2012 pukul 10:47

    Bila tidak tahu bintinya di ganti Fulanah untuk perempuan dan Fulan untuk laki-laki, cth: Nur binti Fulanah, abdullah bin fulan dan Izin untuk mengamalkan ilmu ini

  24. Yayuk
    26 Juni 2012 pukul 09:47

    Apa cewe juga bisa melakukan.na maz. . .?

  25. rhony
    29 Juni 2012 pukul 23:04

    tlong mantra nya yg lebih mudah dan kalo ga tau bintinya gimana

  26. karyono
    7 Juli 2012 pukul 21:54

    minta ijin untuk mengamalkan ya pak

  27. tole
    24 Juli 2012 pukul 14:55

    blh di pake ga tuh,,,klo blh qu mau jlanin

  28. Papay
    28 Agustus 2012 pukul 21:42

    Ijin mengamalkn…

  29. budi
    15 September 2012 pukul 00:51

    mhon izin nya.

  30. 17 Oktober 2012 pukul 10:20

    intan ada gak bang?

  31. ari
    20 Oktober 2012 pukul 22:03

    Bahasa lahat sumatera selatan

  32. Agunx
    23 Oktober 2012 pukul 14:42

    Mantranya itu di baca 1, apa harus dua_duanya ya.
    Di baca 1.aja gimana bisa pa ngg’ izin untk mengamalkannya.

  33. 24 Oktober 2012 pukul 13:35

    iki juga maz mohon restunya

  34. sakura
    30 Oktober 2012 pukul 09:29

    hati2 dengan amalan seperti ini ya.Lebih baik banyakkan doa pada Allah sahaja.Takut2 bila diamalkan jadi khurafat pula

  35. retmo
    23 November 2012 pukul 22:35

    mohon di ijazahkan ilmux

  36. king
    7 Januari 2013 pukul 17:00

    mohon izin dan restu nya mas..

  37. doga
    9 Januari 2013 pukul 15:03

    izin ngamalin ya mas,. makasihh

  38. amalbahri
    25 Januari 2013 pukul 16:32

    Mohon Izin Nya.

  39. 29 Januari 2013 pukul 22:44

    saya sudah tra ilmu ini cowok terseyum,

  40. anis
    3 Februari 2013 pukul 23:49

    izin mengamalkan, mohon restunya

  41. Mr Koming ternate
    9 Februari 2013 pukul 10:22

    Amalan yg bagus tanpa puasa.izin mengamalkan…salam

  42. 10 Maret 2013 pukul 11:59

    gini aja gan? lo ngaku orang islam, cukup sholat 5 wktu,. dan jangan lupa baca surat al fatihah 3x sehabis sholat. dan sebut nama wanita/laki laki yang anda cintai,. insya allah gan,.

    contoh:
    (..nama yang anda cintai..) eling-eling jeneng ingsun,. jeneng ingsun (.nama anda..).
    ingsun trisno asih marang atimu. surat al fatihah 3x

  43. 12 Maret 2013 pukul 21:20

    saya minta amal ilmu ini

  44. 25 Maret 2013 pukul 03:54

    sing eling otong enok.
    sugan teu parayu.

  45. andri
    25 Maret 2013 pukul 10:56

    saya ijin mengamal kan ny

  46. Andri
    3 April 2013 pukul 00:17

    Mhon ijin mengamalkan

  47. jolembung...
    4 April 2013 pukul 02:57

    bismilah tak cobak,e….

  48. Asep
    12 April 2013 pukul 18:12

    Kula nyuwun ijin bade ngamalaken

  49. arga
    13 April 2013 pukul 15:23

    izin mengamalkn gan,,,
    klo ad pelet yg bagus kirim ke email sya gan,,,

  50. 24 April 2013 pukul 14:04

    apa mimpih itu akan mebawa si cewek pada cowok………….?

  51. Sheny
    25 April 2013 pukul 03:12

    Mohon doanya guru. mohon ijin mengamalkannya.

  52. 25 April 2013 pukul 17:52

    Bukan.a tu d larang agma y . ,bhwa smcam pelet atau jimat tu prbuatan syirik , m.f bkn.a tuk mnentang

  53. bulubesi
    28 April 2013 pukul 19:53

    kang, minte izin ngamalke…

  54. bulubesi
    28 April 2013 pukul 19:54

    kang, minte izin ngamalke… terime kaseh.

  55. rony
    1 Mei 2013 pukul 22:38

    mohon ijin mengamalkannya

  56. 3 Mei 2013 pukul 06:10

    Hmm it appears like your site ate my first comment (it was super long) so I guess I’ll just sum it up what I had written and say, I’m thoroughly
    enjoying your blog. I too am an aspiring blog blogger but I’m still new to everything. Do you have any tips for novice blog writers? I’d really appreciate it.

  57. 7 Mei 2013 pukul 20:45

    Mohon do’a nya…dan izin mengamalkan ya mas…thank

  58. 8 Mei 2013 pukul 13:32

    mas tpi kloq doaiin orang yg di tju tpi mlah kepikiran orang lain gi mna tuch….?

  59. 14 Mei 2013 pukul 22:06

    apa boleh cewek bisa pake mantra i2 ?
    mohon izin.y
    thank’s

  60. mey
    16 Mei 2013 pukul 10:57

    mas, mantra nya tu kn ada dua, gmn cra mngerjakannya mas.

  61. arya
    16 Mei 2013 pukul 21:36

    mhon izin’a

  62. 18 Mei 2013 pukul 23:55

    mantranya kok ada dua

  63. 10 Juni 2013 pukul 21:02

    Kirain tinggal dibaca doank..

  64. Zulyadaen
    15 Juni 2013 pukul 09:37

    mhon izin mengamalkannya

  65. 16 Juni 2013 pukul 18:45

    Oye

  66. rizal
    25 Juli 2013 pukul 18:00

    mohon izin menggunakan. mudah mudahan manjur amien.

  67. wong kito galo
    4 Agustus 2013 pukul 12:07

    hahahaha mau aja bodohi kalian semuua… itu bahasa dr daeran sumsel : bisa dari OKU nih contohnya :die tiduk dirumahnye nyawenye ku gendam dari sini, tidur sebantal-bantal tidur setikar-tikar, bak kupek indukan ibu, bak kupek indukan bape ( dia tidur dirumahnya nyawanya ku sihir dr sini, tidur sebantal tidur setikar, seperti bayi dengan ibu, seperti bayi dengan bapak ) nahhh apa hubungannya ? sy juga dr SUMSEL mau aja semuanya dibodohi……syirik tauuuu…… pake basamalah segala….

  68. ady
    15 Agustus 2013 pukul 00:23

    mnta ijin mngmalkan ya

  69. kamarozaman
    16 Agustus 2013 pukul 15:25

    apa bener ilmunya begitu kuat sih

  70. 31 Agustus 2013 pukul 20:06

    Gan Kalo Nggak Tau Kata Katanya Boleh Liat Nggak Gan Di

  71. rizkytrivium
    22 September 2013 pukul 17:54

    adakah pelet lain

  72. Izham
    1 Oktober 2013 pukul 09:37

    Mohon ijazahnya…

  73. muallim
    1 Oktober 2013 pukul 22:28

    mohon izin..mas mengamalkannya…

  74. firman
    10 Oktober 2013 pukul 14:14

    knp g pake puasa?..bkn kah mau mengamalkan ilmu harus puasa dulu minimal 3hr…

  75. 11 Oktober 2013 pukul 10:16

    aku fikir ini bohongan mana ada mantara kayak main2 gitu

  76. 1 November 2013 pukul 05:16

    1 atau 2 yg hruz dbaca ini mz, ksih penjelasx donk

  77. 3 November 2013 pukul 16:11

    Mohon restu ..pengn make pelt lwt mimpi.(tepuk bantal)

  78. s
    21 November 2013 pukul 19:08

    sya mau mengamalkannya tlong izinkan..

  79. 22 November 2013 pukul 10:37

    kalo g konsen gmana gan…

  80. 22 November 2013 pukul 10:41

    trs kalo d pikiran kita da cewe lain gmana…gan…???

  81. 26 November 2013 pukul 22:25

    emank bener jez

  82. Fanny
    22 Desember 2013 pukul 08:30

    Mohon izin ya omm, saya mau mengamalkannya

  83. 23 Desember 2013 pukul 19:38

    mlm sobat,ijin mengamalkn.

    http://galerymustika.mywapblog.com/

  84. 5 Januari 2014 pukul 20:47

    kalo kita ngak tahu bintinya boleh di ganti dengan binti hawa

  85. 24 Februari 2014 pukul 12:33

    izin mengamalkan

  86. 24 Februari 2014 pukul 15:14

    boy ada pelet jaran goyang dari penambaran dx

  87. rhichie
    4 Maret 2014 pukul 14:45

    izin mengamal

    • sulle
      28 Maret 2014 pukul 07:21

      Ijin mengamalkan bos

  88. Unknow
    11 April 2014 pukul 19:34

    Izin mengamalkan trimakasih.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: